Alamat Gambaran Grand Semarang Dan Banyak Sekali Fasilitasnya



Citra Grand Semarang - Apakah Anda ingin mencari hunian glamor di daerah Semarang? Jika Anda tertarik untuk mempunyai perumahan glamor disana, tidak ada salahnya Anda mencoba melihat di perumahan elit Citra Grand Semarang. Komplek perumahan Citra Grand Semarang berada di atas tanah seluas 60 hektar dengan mengusung konsep City of Festival. Konsep tersebut yakni kombinasi antara cluster perumahan dengan area komersial dan taman bermain. Meskipun konsepnya modern, namun di perumahan ini Anda akan disuguhi dengan pemandangan hijau nan teduh yang menyejukkan mata. Jika Anda tertarik dengan perumahan ini, Anda harus tahu alamat Citra Grand Semarang.

Alamat Citra Grand Semarang berada di daerah yang cukup strategis sebab bersahabat dengan aneka macam akomodasi umum. Perumahan glamor ini tepatnya berada di Jalan Kompol R Sukanto, Sambiroto, Tembalang, Semarang. Sebagai perumahan yang menyasar segmen konsumen kelas atas, harga unit perumahan yang ditawarkan disini cukup fantastis hingga milyaran rupiah. Meskipun Anda harus menguras tabungan untuk mempunyai cluster di perumahan ini, namun rasanya Anda tak akan rugi sebab rumah tersebut akan menjadi asset yang nilainya terus mengalami peningkatan. Selain itu, di perumahan elit ini Anda juga akan memperoleh aneka macam akomodasi nomor wahid.
 Apakah Anda ingin mencari hunian glamor di daerah Semarang Alamat Citra Grand Semarang dan Berbagai Fasilitasnya

Baca Juga : Produk dan  Alamat Naavagreen Malang 

Fasilitas yang Anda peroleh saat tetapkan untuk membeli cluster di perumahan ini yang pertama yaitu bersahabat dengan aneka macam tempat publik menyerupai bandara, jalan tol, jalan-jalan utama, dan kampus UNDIP. Cukup masuk akal bila perumahan ini bersahabat dengan akomodasi publik sebab alamat Citra Grand Semarang meskipun tidak berada sempurna di sentra kota namun masih berada di wilayah yang saluran transportasinya mudah. Jalan menuju Citra Grand Semarang tidak sulit untuk ditemukan, dari simpang lima Anda cukup ke arah timur hingga bertemu jalan tentara pelajar. Setelah itu Anda menuju ke jalan kedung mundu.

Jika Anda belum cukup tabungan untuk membeli cluster perumahan disana, Anda tetap diperkenankan tiba ke alamat Citra Grand Semarang untuk menikmati keindahan kota sambil naik bianglala. Bianglala di Citra Grand Semarang menjadi bianglala tertinggi yang ada di jawa tengah dengan ketinggian mencapai 30 meter. Siapapun boleh untuk naik bianglala ini meskipun Anda bukan penghuni Citra Grand, sebab daerah bermain ini sudah dibuka untuk umum semenjak satu tahun yang lalu. Jangan berpikir bahwa bianglala yang ada di Citra Grand kondisinya sama menyerupai ditempat lain, sebab disini bianglalanya dirawat dengan baik.

Pengunjung yang ingin naik Bianglala yang ada di perumahan Citra Grand Semarang tidak perlu khawatir untuk membeli tiket, sebab tiketnya masih gratis. Demikianlah sedikit informasi seputar alamat Citra Grand Semarang dan aneka macam fasilitasnya. Setelah mengetahui informasi ini, biar Anda mempunyai gambaran yang dapat menjadi materi pertimbangan bila Anda ingin membeli perumahan di Citra Grand Semarang.