Cara Setting Ht Lupax T550 Secara Mudah

Setting HT Lupax T550 - Ingin tahu bagaimana cara setting HT Lupax? Jika Anda belum tahu bagaimana cara mengatur alat yang satu ini, silakan simak uraian berikut. Bagi Anda yang sudah terbiasa memakai HT dari banyak sekali merek dan jenis, mungkin Anda tidak akan kesulitan dalam memakai HT yang satu ini. Namun bila Anda gres pertama atau gres beberapa kali memakai HT, tidak heran bila Anda kesulitan dalam mengatur HT Lupax. Untuk membantu Anda yang belum terbiasa memakai HT Lupax, silakan baca dan ikuti panduan berikut untuk mengatur alat komunikasi yang satu ini.

berikut yakni langkah-langkah mengatur HT Lupax t550 yang sanggup Anda ikuti:

1. Pilih frekuensi
Pilihlah frekuensi dengan menekan tombol angka yang Anda inginkan.
2. Tekan [F]
Selanjutnya, tekan tombol [F] kemudian lanjutkan dengan menekan bintang (*) sampai muncul angka yang berkedip-kedip. Angka tersebut akan muncul persis di bab kiri dan di sebelah angka digital yang akan Anda simpan.
3. Lakukan penyimpanan
Anda sanggup menentukan angka sesuai dengan harapan Anda untuk menyimpan frekuensi yang sudah Anda temukan. Untuk menentukan angka, Anda sanggup memakai tombol panas atas ataupun panah bawah.
4. Tekan kembali tombol [F]
Langkah berikutnya yaitu dengan menekan kembali tombol [F] sampai angka yang tadi tidak berkedip lagi.
5. Tekan tombol # V/M
Cara setting HT Lupax berikutnya yaitu dengan menekan tombol # V/M sekali, sehabis itu akan tampak keterangan MR skip di bab pojok kiri bawah.
 Ingin tahu bagaimana cara setting HT Lupax Cara Setting HT Lupax T550 Secara Mudah

Cara Setting HT WeierweiVev-338 Mudah dan Praktis

Sementara untuk cara setting Simplex and Duplex, langkah-langkahnya yaitu:

1. Pilih frekuensi
Pilihlah frekuensi yang akan Anda simplex and duplex-kan (- / +), caranya yaitu dengan menekan tombol F + 5/Dup untuk – dan tekan F + 5/Dup kembali untuk +.
2. Pilih menu
Lanjutkan dengan menekan F dan 9/set kemudian pilihlah hidangan yang ada di dalamnya yaitu urutan ke 4 (diFFR), lanjutkan dengan menekan tombol F sekali lagi.
3. Masukkan angka
Setelah menekan tombol F, Anda sanggup memasukkan angka yang dipakai untuk speed. Misalnya saja simplex – atau + pada angka 354, dimana Anda harus memasukkan 0354, lanjutkan dengan menekan bintang (*).
4. Lakukan tes
Harga HT Lupax cukup terjangkau dan cara pengaturannya cukup mudah, HT ini cukup banyak diminati. Setelah Anda melaksanakan langkah-langkah tersebut, lakukanlah tes yaitu dengan menekan PTT sekali saja dan cek apakah mengalami perubahan.
5. Setting Tone Squel
Untuk pengaturan Tone Squel, Anda sanggup menekan tombol F kemudian T.T dan lanjutkan dengan menekan tombol Up dan Down. Pilihlah angka yang ingin Anda gunakan untuk Tone Squel, bila semua sudah selesai, maka Anda sanggup menekan tombol F. Lanjutkan dengan menekan tombol bintang (*) dan pilih angka untuk melaksanakan penyimpanan.

Untuk melaksanakan reset atau clear, Anda sanggup mematikan perangkat kemudian tekanlah tombol [F] + MONI dan tahan beberapa saat. Setelah itu, putar rotari dan hidupkan kembali alat tersebut secara berbarengan, lepaskan kedua tombol tersebut secara bersamaan. Selanjutnya akan muncul teks CLEAR, lanjutkan dengan menekan [F] dan Anda akan menemukan teks VFO dan FULL bila menekan tombol Up atau Down. Jika ingin menghapus seluruh isi data, Anda sanggup menentukan FULL kemudian lanjutkan dengan menekan [F]. Demikian ulasan mengenai cara setting HT Lupax, selamat mencoba dan biar berhasil. Baca Juga : Cara Setting HT Alinco DJ A10, Semoga Bermanfaat.