Ini Ia Daftar Harga Sajian Papa Ron’S Pizza!

Disinilah daerah harga sajian papa Ron’s pizza bagi Anda yang ingin mencoba berkunjung ke resto ini. Papa Ron’s Pizza merupakan restoran pizza yang sudah didirikan semenjak tahun 2002 silam di Jakarta. Kini Papa Ron’s Pizza tak hanya berada di Jakarta saja, melainkan sudah mengembangkan gerainya di beberapa kota besar di Indonesia. Papa Ron’s Pizza sendiri menyediakan aneka produksi masakan pizza dan sandwich dengan cita rasa khas Italia. Semenjak di dirikannya Papa Ron’s Pizza Restoran ini, Restoran pizza ini banyak mencetak prestasi sebagai The Best Tasting Pizza dan juga sebagai pelayanan para staff terbaik yang dinilai eksklusif oleh para konsumen menurut hasil survey.

Bagi Anda yang ingin menikmati sajian yummy masakan khas Western, di Papa Ron’s Pizza inilah tempatnya. Kuliner di Papa Ron’s Pizza ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga maupun teman-teman. Kualitas pizza di sini tentunya dibuat lebih segar dan lebih renyah dengan adonan yang selalu siap dibuat setiap hari. Produk pizza di Papa Ron’s Pizza ini mempunyai 23 varian rasa dengan kategori Loaded To The max Pizza dan Papa’s Favorite Pizza. Tak hanya itu, Anda juga akan disajikan pizza yang super Istimewa dan hanya terdapat di Papa Ron’s Pizza yang dinamakan Giant Pizza, alasannya ialah ukuran diameternya sampai 50 cm. Wah, kebayang kan gimana besarnya? Untuk daftar harga sajian Papa Ron’s Pizza sendiri bervariasi tergantung dari produk yang akan Anda pesan.
s pizza bagi Anda yang ingin mencoba berkunjung ke resto ini Ini Dia Daftar Harga Menu Papa Ron’s Pizza!
Baca juga : Harga Menu Holycow Steak

Saingan dari Pizza Hut ini memang memperlihatkan banyak aneka masakan pizza dengan aneka macam macam rasa dan ukuran. Meskipun kita sudah familiar dengan Pizza Hut, namun kelezatan pizza yang ditawarkan di restoran ini patut diacungi jempol. 

Info Lengkap kunjungi situs resmi : http://www.paparonspizza.com

Daripada Anda penasaran, ini beliau daftar harga sajian Papa Ron’s Pizza sebagai berikut:


Texas BBQ Chicken
Texas BBQ Chicken atau BBQ Pizza mempunyai kualitas rasa yang jempolan dengan tampilan yang sangat menggiurkan. Siapapun yang melihatnya niscaya eksklusif menciptakan air liur meleleh. BBQ Pizza menggabungkan roti pizza yang ditaburi saus BBQ yang lezat. Adapun harga sajian Papa Ron’s Pizza untuk BBQ Pizza ini ialah Rp. 48.000.

Extravaganza Pizza
Extravaganza Pizza terdiri dari roti pizza yang diberi aneka macam macam aneka adonan ibarat daging, paprika, jamur, olive dan lain sebagainya. Selain itu roti pizza dihiasi dengan taburan wijen, dan dipastikan rasanya juga sangat menggoyang lidah. Harga sajian Papa Ron’s Pizza Extravaganza ini hanya Rp. 48.000 dalam satu porsi.

Hawaian Style Pizza

Pizza homogen ini merupakan homogen pizza yang didominasi dengan nanas yang tentunya mempunyai rasa yang unik juga segar. Campuran smoke beef dan nanasnya sangat menggiurkan! Untuk mendapat Hawaian Pizza ini, Anda cukup membayar sebesar Rp. 42.000.

Lattice Fiesta
Jika Anda bosan dengan sajian pizza, Anda sanggup memesan Lattice Fiesta dengan adonan kentang goreng yang dibuat waffle yang ditaburi adonan mayonnaise dan saus.

Loaded to the Max
Nah, untuk jenis pizza yang satu ini sesuai dengan namanya dimana isinya sangat melimpah ruah dengan lapisan keju yang lebih banyak dibanding yang lainnya, rasanya sangat crunchy dan cocok bagi penggemar keju.

Nah, itulah garis besar daftar harga sajian Papa Ron’s Pizza yang wajib Anda ketahui sebelum berkunjung ke Papa Ron’s Pizza. Selamat menikmati!